Mesin Waffle

MESIN WAFFLE BANNER

Mesin Waffle | Cetakan Kue Waffle Electric Terbaik Brand No #1

Mesin Pembuat Waffle – Selama Anda memiliki mesin waffle, tidak sulit untuk membuat waffle sendiri. Waffle dipanggang menggunakan perangkat yang bentuknya bisa disesuaikan dengan cetakan yang ada. Dari bahan-bahan yang digunakan, waffle pada dasarnya sama dengan pancake.

Ramesia jual mesin waffle atau cetakan kue waffle electric terbaik brand no #1 dengan harga murah terjangkau bergaransi & free ongkos kirim.

Hanya saja, untuk membuat pancake cukup menggunakan teflon sementara waffle dicetak pada cetakan khusus sehingga bentuk dan teksturnya menjadi khas.

Makanan lezat asal Eropa yang banyak digemari ini, variasi toppingnya pun bisa dibuat beragam tergantung selera. Mulai dari madu, buah, susu dan lain-lain. Waffle cocok disantap untuk sarapan atau sebagai camilan.

Agar terasa renyah, setelah dikeluarkan dari cetakannya jangan ditumpuk satu sama lain. Sebaiknya diletakan tempat yang berkawat agar tidak cepat lunak.

Mesin waffle sendiri ada beragam. Mulai dari ukuran kecil, sedang dan besar. Cetakannya pun kini makin beragam. Ada yang berbentuk bulat, kotak bahkan ada yang menyerupai hotdog. Perangkat ini bisa membantu siapa saja yang ingin menghadirkan sarapan ala Belgia ke rumah, kedai atau kafe nya.

Perangkat pembuat kue dari Ramesia ini praktis dan mudah digunakan. Perangkat ini bisa digunakan untuk keperluan pembuatan waffle bagi restoran, kedai, toko kue, dan untuk rumah tangga Anda. Tak perlu menunggu lebih lama lagi, segera hubungi marketing Ramesia untuk informasi lebih lanjut serta layanan pemesanan perangkat pembuat kue ini.

MESIN WAFFLE BANNER

Cara Menyajikan Waffle dengan Waffle Maker

Bila Anda memiliki cita-cita untuk ke depannya memiliki usaha waffle, Ramesia siap sedia untuk menyediakan produk Perangkat terbaik untuk Anda.

Mesin waffle maker ini memiliki bentuk cetakan yang bermacam-macam, seperti persegi dan lingkaran. Variasi bentuk cetakan ini akan memberikan keleluasaan untuk Anda memilih sesuai butuhkan.

Di bawah ini akan kami bagikan tutorial langkah demi langkah singkat, dimana Anda bisa langsung praktek membuat waffle dengan mudah menggunakan Perangkat dari Ramesia.

  1. Pertama-tama siapkan dan nyalakan waffle maker Anda.
  2. Atur suhu sesuai kebutuhan atau yang Anda inginkan.
  3. Siapkan adonan yang sudah Anda buat sebelumnya (Anda bisa dengan mudah mencontoh resep yang kami bagikan sebelumnya).
  4. Selanjutnya, mulailah menuangkan adonan secukupnya ke dalam cetakan.
  5. Setelah semua cetakan terisi, tutup dengan rapat cetakan dan tunggu hingga matang. Pastikan kembali bahwa suhunya sudah sesuai.
  6. Setelah matang, ambil waffle lalu sajikan dengan topping yang Anda sukai

Harga & Spesifikasi Mesin Waffle Maker Ramesia

Sale
Rp 1.825.000
Model & Tipe : RMX WFB77
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1200 Watt
Material : Stainless Steel + Teflon
Thermostat : Tersedia (50-300 Celcius)
Berat : 8 Kg
Dimensi : 360 x 252 x 230 mm
Sale
Rp 3.625.000
Model & Tipe : RMX WFB88
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1200 + 1200 Watt
Material : Stainless Steel + Teflon
Thermostat : Tersedia (50-300 Celcius)
Berat : 16.5 Kg
Dimensi : 500 x 325 x 260 mm