Oven Pizza Terbaik

Oven Pizza Banner

Oven Pizza | Oven Batu Pemanggang Pizza Terbaik Brand No #1

Pizza sekarang bukan termasuk dalam makanan mewah lagi. Banyak orang yang mulai membuat pizza sendiri lalu menjualnya. Anda pun dapat membuat yang selezat dan seautentik pizza Italia di rumah dengan menggunakan oven pizza gas. Penasaran bagaimana caranya? Mari kita simak yang berikut ini!

Pizza

Apa Itu Oven Pizza?

Jika Anda membayangkan oven pizza gas sama seperti oven listrik pada umumnya, maka anggapan tersebut kurang tepat. Memang pada dasarnya kedua alat tersebut digunakan untuk memanggang. Tapi proses pemanggangan dan bahan bakar yang digunakan jauh berbeda. Begitu pula dengan hasilnya.

Seperti namanya, mesin pemanggang menggunakan gas elpiji sebagai bahan bakar utama. Biasanya memiliki ukuran yang lebih besar daripada yang biasa digunakan di dalam rumah. Maka dari itu, beberapa restoran menyediakan tempat khusus dengan tabung elpiji yang berukuran besar.

Keunggulan Oven Pizza Ramesia

Meskipun oven pizza gas memiliki postur yang besar dan cenderung memakan tempat, alat ini dapat menghasilkan panas yang merata. Anda akan menjumpai api layaknya memanggang secara tradisional dengan menggunakan tungku. Hal ini yang akan membuat hasil panggangan sama dengan pizza Italia yang dipanggang di tungku.

Jika Anda berpikir bahwa alat pemanggang ini hanya dapat digunakan untuk memanggang, bersiaplah untuk terkesima. Karena, ada hal-hal lain yang dapat dilakukan oleh oven pizza dibandingkan dengan jenis lain.

Selain memanggang pizza ala Italia, oven jenis gas juga dapat digunakan untuk memanggang berbagai masakan lainnya seperti daging asap, roti, dan berbagai makanan lainnya. Hasilnya mungkin akan sedikit berbeda dengan oven listrik karena jenis gas menggunakan api secara langsung.

Hal yang patut disayangkan hanya ukuran dari oven gas yang biasanya berukuran raksasa sehingga memakan lebih banyak tempat, belum lagi tempat untuk gas elpiji. Hal ini membuat oven jenis gas tidak dapat digunakan di dalam dapur yang relatif kecil. Lalu, apakah ada yang ukurannya lebih kecil dan dapat ditempatkan di dalam dapur? Tetaplah membaca artikek ini untuk menemukan jawabannya.

Oven Terbaik Hanya Dari Ramesia

Oven Pizza Banner

Oven pemanggang ini tidak sepert pada umumnya. Memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu sekitar 31,5×23,5 inci sehingga Anda dapat menyimpannya di dalam dapur. Desainnya yang futuristik akan mempercantik dapur Anda.

Terbuat dari stainless steel yang ringan, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk memindahkannya. Bahkan untuk menempatkannya di pekarangan rumah, ketika Anda sedang mengadakan pesta barbeque bersama kawan dan keluarga. Alat yang berbentuk seperti kubah ini juga dilengkapi dengan dua roda kecil untuk memudahkan Anda ketika memindahkannya.

Sudah dilengkapi dengan fitur sekat yang terdiri dari fiber keramik ganda. Keramik tersebut berfungsi untuk menjaga suhu panas, sehingga proses memanggang pun menjadi semakin cepat tanpa mengurangi cita rasa ala Italia.

Apakah Anda tidak ingin dipersulit dengan pemasangan yang rumit? Anda tidak perlu khawatir. Pemanggang Ramesia ini, dapat langsung digunakan untuk memanggang makanan atau daging asap sebagai menu makan malam keluarga Anda.

Oven Ramesia ini sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan Anda. Alat ini dilengkapi dengan cerobong asap yang digunakan untuk menyalurkan asap yang terjadi akibat pemanggangan. Asap tersebut akan dikeluarkan melalui cerobong agar makanan yang sedang Anda panggang tetap tersaji dengan cita rasa terbaiknya.

Ketika memanggang, suhu harus sesuai agar mendapatkan pizza yang lezat dan menarik. Suhu tidak boleh terlalu panas karena akan membuat makanan gosong tetapi tidak matang dengan sempurna. Untuk mengukur suhu agar Anda mendapatkan pizza yang sesuai dengan keinginan, telah dilengkapi dengan termometer. Anda pun dapat memantau suhu dengan mudah.

Seperti halnya oven berbahan bakar gas lain, alat ini dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Anda dapat berkreasi dan mencoba berbagai macam resep roti, daging asap, dan aneka makanan lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan mesin pemanggang pizza gas untuk Anda sekarang juga. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda dapat menghubungi Ramesia atau mengunjungi situs resmi Ramesia yaitu [email protected] Tidak puas hanya dengan melihat gambarnya dan ingin mengetahui langsung kehebatan produk ini secara detail? Anda dapat mengunjungi gerai Ramesia.

Ramesia memahami esensi penting dari pizza bercita rasa restoran bintang lima di tengah-tengah Anda. Ramesia juga mengerti cara membuat pelanggan kedai pizza Anda merasa ketagihan. Dengan oven ini, nikmati pengalaman memasak yang berbeda. Bersiaplah untuk menerima berbagai pujian atas lezatnya pizza Italia yang Anda buat.

Harga & Spesifikasi Oven Pizza Italia

Sale
Rp 4.750.000
Model & Tipe : OPZ 11SS
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1.600 Watt
Material : Full Stainless
Kapasitas : 1 Layer
DImensi Interior : 400 x 400 x 115 mm
Dimensi Mesin : 560 x 570 x 280 mm
Berat : 24 Kg
Sale
Rp 6.550.000
Model & Tipe : OPZ-12SS
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 2.400 Watt
Material : Full Stainless
Kapasitas : 2 Layer
DImensi Interior : 2 X @400 x 400 x 115 mm
Dimensi Mesin : 610 x 570 x 480 mm
Berat : 33 Kg
Model & Tipe : RFL 12PSS
Voltase : 220-240V
Frekuensi : 50/60 Hz
Bahan Bakar Utama : Gas LPG 2 x 2.2 BTU
Daya Listrik : 75 Watt
Kapasitas Oven : 1 Deck 2 Loyang
Ukuran Loyang : 60 x 40 Cm
Temprature : 30-400 Celcius
Material : Stainless Steel
Berat : 118 Kg
Dimensi : 1310 x 850 x 640 mm
Model & Tipe : RFL 24PSS
Voltase : 220-240V
Frekuensi : 50/60 Hz
Bahan Bakar Utama : Gas LPG 2 x 2.2 BTU
Daya Listrik : 150 Watt
Kapasitas Oven : 2 Deck 4 Loyang
Ukuran Loyang : 60 x 40 Cm
Temprature : 30-400 Celcius
Material : Stainless Steel
Berat : 220 Kg
Dimensi : 1310 x 850 x 1400 mm

Disclaimer :

  • Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jumlah stock terbatas & jangan sampai kehabisan!
  • Free ongkos kirim untuk wilayah Jakarta & Surabaya.
  • Ramesia menerima segala jenis jasa perbaikan mesin HORECA.
  • Ramesia menerima penjualan dengan faktur pajak.