Plug In Cold Room GEA, Solusi Makanan dan Minuman Jadi Lebih Awet

plug in cold room

Segmen pasar makanan dingin dan beku diperkirakan akan meningkat tajam hingga tahun 2023. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi Anda yang berencana membuka usaha terkait. Kebetulan, produk plug in cold room merek GEA dapat mewujudkan hal tersebut.

GEA menawarkan salah satu jenis produk mesin pendingin yang dapat menjaga ketahanan jenis produk konsumsi bersuhu dingin atau beku saja. Implementasi penggunaan modular semacam ini memang cenderung sering ditemukan pada dunia industri usaha.

Menyimpan produk dingin di dalam kulkas saja tidak cukup. Terlebih lagi, ruang penyimpanan yang Anda butuhkan tidak sedikit.

Tipe-Tipe Plug In Cold Room dari GEA

Berdasaran standar perlindungan makanan (IFS), cold room harus mampu menjalankan proses pendinginan pada suhu-suhu tertentu untuk mencegah penyebaran bakteri atau virus di makanan atau minuman. Itu artinya, makanan dan minuman tertentu harus disesuaikan penyimpanannya.

Ada dua tipe plug-in cold room yang diproduksi oleh GEA, yaitu freezer dan chiller. Jika Anda membeli ruang pendingin jenis freezer, level suhu harus berada di antara -20 derajat hingga -15 derajat Celsius. Suhu ini cocok apabila Anda menjual produk makanan beku.

Sedangkan, apabila Anda membeli ruang pendingin jenis chiller, suhu ideal yang ditetapkan adalah 4 derajat sampai dengan 2 derajat Celsius untuk menyimpan makanan dingin saja.

Itu artinya, Anda tidak boleh menyimpan produk bersuhu beku ke dalam chiller karena dapat mengakibatkan produk tersebut mencair dan berpotensi besar terjangkit bakteri atau virus. Keamanan dan kesehatan makanan atau minuman pun terancam.

Berbicara soal dimensi ruangan, plug-in cold room memiliki ukuran luas relatif layaknya luas pada kamar rumah Anda (sekitar 10 m3). Di dalamnya, Anda dapat mengatur berbagai produk konsumsi yang tersimpan hingga melakukan pemeliharan rutin.

Untuk kualitas bahan cold room, GEA memanufakturnya menggunakan bahan polyurethane agar tahan lama. Bahan polyurethane sendiri memiliki kelebihan, seperti kuat terhadap abrasi, suhu dingin, dan paparan bahan kimia.

Selain itu, tampilan visual material berbahan polyurethane terlihat begitu lembut dan tentu saja banyak disukai orang. Dengan begitu, tampilan dari desain ruang pendingin yang meski terlihat kaku, tentu tidak terlihat membosankan dan memiliki nilai jual tersendiri.

Fitur Unggulan Plug In Cold Room GEA

Pada dasarnya, desain furnitur yang berukuran besar diwajibkan memiliki sistem knock down. Implementasi model manufakturseperti ini dimaksudkan agar furnitur dapat dibongkar-pasang dengan mudah. Hal ini sering diterapkan pada jenis produk mebel rumahan.

Namun, ruang pendingin merek GEA pun mengimplementasikan sistem knock down juga.  Apabila Anda ingin memindahkan ruang pendingin ke area yang sulit dijangkau atau memindahkan lokasi usaha, model sistem knock down bisa terasa manfaatnya.

Menyewa alat berat tentu tidak menguntungkan dan kurang efektif dari segi biaya yang dikeluarkan.

Tips Mudah Merawat Plug In Cold Room

split cold room gea

Pada tiap unit plug-in cold room, terdapat satu fitur yang fungsinya menyebarkan udara dingin merata ke seluruh ruangan pendingin, namanya evaporator. Evaporator inilah yang wajib Anda perhatikan dalam perawatan plug-in cold room.

Cek bagian sirip-sirip yang terdapat di sebelah depan evaporator tersebut. Jika terdapat banyak bunga es yang menutupi bagian sirip-sirip itu, segera defrost dengan cara yang terdapat dalam buku manual. Hindari menghilangkan bunga es dengan memakai benda tajam.

Plug-in cold room merupakan satu dari sekian pilihan produk ruang pendingin berkualitas yang ditawarkan GEA.

Harga unit yang mahal tentu tidak akan jadi masalah karena kualitas produk yang ditawarkan GEA berbanding lurus dengan kepuasan yang akan Anda dapat. Industri usaha yang Anda jalani pun lancar dan sukses, konsumen pun puas dengan pelayanan yang diberikan.

daftar harga mesin plug in cold room getra

Rp 51.000.000
Rp 46.800.000

Untuk Mendapatkan Penawaran Menarik dan Keterangan Lebih Lengkap Mengenai MESIN TERBARU KAMI, Hubungi Kami SEGERA di Line Telphone :

Cabang Jakarta : phone-icon  021.2287.4619  | whatsapp_app_store 0812.8899.9470

Cabang Depok : phone-icon  021.7720.7228  | whatsapp_app_store 0812.8886.6514

Cabang Bandung : phone-icon  022.4283.0044  | whatsapp_app_store 0812.1400.1856

Cabang Surabaya : phone-icon  031.9992.7667  | whatsapp_app_store 0812.3370.6950

Service Center & Pusat Perbaikan Mesin : 0813.8111.0325

Garansi Service 3 Tahun & Spare Part 6 Bulan.

Pelanggan Kami

Customer Ramesia