Showcase Warmer

DISPLAY SHOWCASE WARMER

Showcase Warmer | Display Penghangat Makanan Terbaik Brand No #1

Etalase Penghangat atau sering disebut showcase warmer adalah alat yang biasa digunakan untuk mendisplay atau memajang produk makanan yang dijajakan. Anda berencana membuka usaha kekinian, seperti toko roti, kedai snack, atau kafe? Tentunya, Anda memerlukan electric food warmer di tempat usaha Anda. Piranti ini akan sangat membantu Anda dalam memajukan usaha dan menghemat waktu.

Ramesia jual showcase warmer atau etalase display penghangat makanan, kentang goreng, fried chicken dengan harga terjangkau dan bergaransi.

KFC Fried Chicken

Makanan yang panas adalah salah satu tolok ukur dari makanan yang berkualitas. Tentu tidak ada pelanggan yang merasa puas apabila mereka mendapatkan makanan yang sudah dingin. Karena terbuat dari kaca tebal anti panas yang transparant, panganan yang dipajang akan terlihat lebih bersih dan higienis. Dimana lalat dan serangga lainnya tidak bisa menjangkau kedalam alat ini.

Etalase penghangat makanan juga biasa digunakan untuk menjaga cita rasa makanan karena sifatnya yang menjaga kehangatan dan juga humaditas suhu ruangan. Ini menyebabkan kuman akan tertekan perkembangannya, sehingga akan selalu terlihat fresh dan juga lebih awet / tahan lama.

Panganan yang biasa di display adalah segala jenis goreng-gorengan seperti risoles, ayam goreng fried chicken, bebek goreng, pastel, tahu krispy dan lain sebagainya.

Showcase warmer memiliki pengaturan suhu hingga 200 derajat celcius dengan element pemanas atau hitter yang stabil dalam menghasilkan makanan dan juga panas yang ditimbulkan bersifat kedap yakni tidak akan keluar hawa panas keluar dari mesin showcase penghangat.

Anda berencana membuka usaha kekinian, seperti toko roti, kedai snack, atau kafe? Tentunya, Anda memerlukan electric food warmer di tempat usaha Anda. Piranti ini akan sangat membantu Anda dalam memajukan usaha dan menghemat waktu.

Makanan yang panas adalah salah satu tolok ukur dari makanan yang berkualitas. Tentu tidak ada pelanggan yang merasa puas apabila mereka mendapatkan makanan yang sudah dingin.

Showcase Warmer Terbaik Hanya Dari Ramesia

DISPLAY SHOWCASE WARMER

Anda yang baru akan memulai membuka usaha cafetaria, kedai snack, toko roti, atau usaha penganan dan produk olahan lain, tentunya membutuhkan peralatan untuk menyimpan makanan yang telah matang, bukan? Anda perlu juga memilih peralatan dengan cermat tentunya. Peralatan yang bukan abal-abal karena kualitas peralatan juga menentukan hasilnya nanti.

Ramesia adalah brand pilihan tepat bagi Anda. Karena menawarkan Electric food warmer, yaitu alat yang digunakan untuk menyimpan makanan dan berfungsi menjaga agar semua jenis makanan tetap hangat sebelum disajikan. Anda akan mendapatkan kemudahan dengan menggunakan alat ini. Beraneka jenis roti, kue ulang tahun, cupcakes, dan snack bisa disimpan sekaligus dihangatkan di mesin ini juga.

Praktis, menghemat waktu dan tenaga, Anda tidak perlu berkali-kali menghangatkan makanan. Lagipula, customer juga tidak perlu menunggu lama sampai pesanannya siap. Produk ini juga sudah banyak dipakai oleh pengusaha-pengusaha makanan katering, hotel, restoran dan toko roti terkenal di kota-kota besar. Bahkan beberapa rumah sakit juga sudah menggunakannya.

Mesin ini dilengkapi dengan temperatur control, sehingga ketika suhu mencapai panas tertentu secara otomatis akan berhenti dan tidak merusak makanan. Makanan menjadi awet tentunya.

Material Showcase Warmer

Mesin ini menggunakan material casing berupa stainless steel, yaitu bahan antikarat, tempered glass, pintu geser di belakang, serta kaca tembus pandang untuk memudahkan memilih makanan. Lebih menakjubkan lagi, produk ini juga dilengkapi dengan pengatur suhu untuk menghangatkan makanan yang sudah siap saji.

Terdapat pula lampu LED di dalam kabinet dengan cahaya yang sudah disesuaikan serta kelembapan tinggi. Pengaturan rak juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cara Penggunaan Food Warmer

Untuk menyalakannya, Anda hanya perlu mencolokkan kabel ke stop kontak, tetapi tetap pastikan tegangan listriknya sudah sesuai dengan voltase mesin. Setelah itu, tekan tombol on baru kemudian setel suhu sesuai dengan kebutuhan, mudah bukan?

Terdapat beberapa pilihan mesin yang elegan dari Ramesia dengan keunggulan di masing-masing produk, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan saja.

Ayam Goreng KFC

Cara Merawat Food Warmer

Untuk perawatan mesin ini, secara keseharian Anda bisa mengelapnya dengan lap bersih dan lembut. Gunakan lap yang berbeda untuk bagian dalam dan luar kabinet. Hal ini perlu untuk menghindari kontaminasi bakteri dari luar ke dalam, sehingga kabinet terjaga kehigienisannya dan makanan terjaga kualitasnya

Bersihkan secara teratur setiap sebelum dan sesudah pemakaian, untuk menghindari kotoran atau remah-remah makanan yang barangkali tercecer. Jangan biarkan remahan makanan menumpuk karena akan menjadi sulit dibersihkan nanti.

Karena alat ini berhubungan dengan listrik, letakkan mesin di tempat yang kering. Hindari genangan air untuk menjaga tidak terjadi korsleting meskipun mesin ini sendiri sudah dilapisi karet pada kakinya. Anda tidak perlu ragu lagi, spesifikasi mesin penghangat makanan ini sudah terjamin kualitasnya dengan jaminan purna jual yang didukung oleh service point di lebih dari dua puluh kota besar di Indonesia dengan teknisi berpengalaman.

Produk ini layak dibeli untuk membantu usaha Anda membuka kafe atau toko roti. Jadi tunggu apalagi, segera jalankan rencana bisnis terbaik Anda dengan Electric food warmer.

Kami memberikan harga yang bersahabat dengan garansi service selama 1 tahun dengan dukungan teknisi yang handal dan spare part yang lengkap.

Harga & Spesifikasi Showcase Display Warmer

Model & Tipe : SHC DH 827
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 800 Watt
Temprature : 50-85 Celcius
Berat : 27 Kg
Dimensi : 660 x 470 x 610 mm
Model & Tipe : SHC FWS 1P
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1000 Watt
Temprature : 50-85 Celcius
Berat : 16.2 Kg
Dimensi : 575 x 395 x 190 mm
Rp 3.950.000
Model & Tipe : SHC BW 1
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1700 Watt
Temprature : 30-110 Celcius
Berat : 49 Kg
Dimensi : 900 x 500 x 600 mm
Model & Tipe : SHW HRTR 120L
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1100 Watt
Volume : 120 Liter
Temprature : 30-90 Celcius
Berat : 48 Kg
Dimensi : 678 x 568 x 670 mm
Model & Tipe : SHW HRTR 160L
Tegangan : 220-240 Volt
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 1500 Watt
Volume : 160 Liter
Temprature : 30-90 Celcius
Berat : 56 Kg
Dimensi : 856 x 568 x 670 mm

Disclaimer :

  • Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jumlah stock terbatas & jangan sampai kehabisan!
  • Free ongkos kirim untuk wilayah Jakarta & Surabaya.
  • Ramesia menerima segala jenis jasa perbaikan mesin HORECA.
  • Ramesia menerima penjualan dengan faktur pajak.