SHOWCASE WARMER

Showcase-Warmer-DH-827

Display Warmer dari Ramesia Mesin

Display Warmer atau sering disebut showcase warmer adalah alat yang biasa digunakan untuk mendisplay makanan atau memajang produk makanan yang dijajakan. Karena terbuat dari kaca tebal anti panas yang transparant, makanan yang dipajang akan terlihat lebih bersih dan higienis. Dimana lalat dan serangga lainnya tidak bisa menjangkau kedalam alat ini.

Mesin display warmer juga biasa digunakan untuk menjaga cita rasa makanan karena sifatnya yang menjaga kehangatan makanan dan juga humaditas suhu ruangan. Ini menyebabkan kuman akan tertekan perkembangannya, sehingga makanan akan selalu terlkihat fresh dan juga lebih awet / tahan lama. Makanan yang biasa di display warmer -kan adalah segala jenis goreng-gorengan seperti risoles, ayam goreng fried chicken, bebek goreng, pastel, tahu krispy dan lain sebagainya.

Showcase warmer memiliki pengaturan suhu hingga 200 derajat celcius dengan element pemanas atau hitter yang stabil dalam menghasilkan makanan dan juga panas yang ditimbulkan bersifat kedap yakni tidak akan keluar hawa panas keluar dari display warmer. Kami memberikan harga yang bersahabat dengan garansi service selama 1 tahun dengan dukungan teknisi yang handal dan spare part yang lengkap.

SHOWCASE DISPLAY FOOD WARMER RAMESIA

Berikut Spesifikasi dan Harga Display Warmer yang kami tawarkan ;

showcase display warmer ramesia series

rp_ramesia-display-warmer-SHC-DH-827.jpg

Model: Display Warmer SHC-DH-827
Power: 1200 Watt
Temprature: 50-85°C
Pemanasan: Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Alumunium Body
Ukuran Mesin: 66X47X61 Cm
Berat Mesin: 27 Kg
Harga: Rp2.500.000

more info
ramesia-display-warmer-SHC-FWS1P

Model: SHC FWS1P
Power: 850W
Volts: 220V 50-60Hz
Pemanasan: Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Alumunium Body
Ukuran Mesin: 35X39X52 Cm
Berat Mesin: 16 Kg
Harga: Rp3.000.000

more info
Display Warmer BV-861

Model: Display Warmer BV-861
Power: 1.200 Watt
Voltage 220 – 240 V
Pemanasan Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Stainless Steel Body
Ukuran Mesin: 38X49X58 Cm
Berat Mesin: 18 Kg
Harga: Rp5.750.000

more info
Display Warmer BV-862

Model: Display Warmer BV-862
Power: 1.200 Watt
Voltage 220 – 240 V
Pemanasan: Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Stainless Steel Body
Ukuran Mesin: 65X49X58 Cm
Berat Mesin: 35 Kg
Harga: Rp8.275.000

more info
Display Warmer BV-863

Model: Display Warmer BV-863
Power: 1.600 Watt
Voltage 220 – 240 V
Pemanasan: Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Stainless Steel Body
Ukuran Mesin: 90X49X58 Cm
Berat Mesin: 50 Kg
Harga: Rp11.275.000

more info
Hot Display Warmer DH-77

Model: Hot Display Warmer DH-77
Power: 2.000 Watt
Temprature: 50-200 Derajat Celcius
Pemanasan: Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Stainless Steel Body
Ukuran Mesin: 120X76X80 Cm
Berat Mesin: 70 Kg
Harga: Rp16.800.000

more info

Model: Hot Display Warmer DH-88
Power: 2.400 Watt
Temprature: 50-200 Derajat Celcius
Pemanasan: Hitter
Material Pembuat: Kaca Tebal + Stainless Steel Body
Ukuran Mesin: 150X76X80 Cm
Berat Mesin: 85 Kg
Harga: Rp18.600.000

more info

Electrical Display Warmer Showcase

Ketika membeli makanan, tentu para konsumen menginginkan makanan yang masih hangat. Bahkan sebagian konsumen ada yang rela menunggu lebih lama untuk mendapatkannnya. Dikarenakan pedagang pun harus memasak makanannya yang baru terlebih dulu untuk memenuhi permintaan konsumen tersebut. Jelas hal itu banyak terjadi, dikarenakan makanan yang masih hangat menandakan bahwa makanan itu baru dimasak atau masih fresh. Lagi pula makanan akan lebih nikmat jika disantap selagi hangat bukan?

Namun, untuk para pedagang makanan hal itu lebih membuatnya repot baginya. Bagaimana tidak, karena para pedagang harus memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan makanan yang masih hangat. Padahal para pedagang sudah menyiapkan masakan semenjak membuka kedainya, agar tidak terjadi kekosongan pada display yang ia miliki. Jika yang terjadi demikian, tentu masakan yang sudah disiapkan, lama-kelamaan menjadi dingin dan tidak menarik. Bahkan bisa saja makan tersebut nantinya akan terbuang-buang.

Namun jika memasaknya menunggu permintaan dari konsumen tentu pedagang akan kewalahan untuk memenuhinya. Karena ketika banyak konsumen yang ingin membeli makanan tersebut, pedagang itu akan bekerja sangat keras memenuhi satu persatu permintaannya. Dan akan banyak waktu terbuang-buang karenanya. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya bagi yang bergelut di bidang usaha kuliner memiliki alat yang bisa menjaga makanan agar tetap hangat.

Mungkin Electrical Display Warmer atau mesin yang dapat menjaga makanan agar hangat lebih lama, bisa mengatasai masalah Anda.  Makanan pun dapat tersusun rapi, sehingga menarik perhatian para pembeli dengan tampilan mesin yang keren. Dimana mesin ini menggunakan temperature control atau pengatur suhu, sehingga dapat menentukan suhu yang diingikan sesuai kemauan Anda. Suhu pada mesin ini dapat terlihat pada penanda yang berada di mesin ini.

Electrical Display Warmer menggunakan rak-rak yang dapat disesuaikan dan lampu penerangan yang membantu untuk mempercantik tampilan dagangan Anda. Jika Anda ingin memilikinya, hal yang harus diperhatikan yaitu selalu mengisi loyang dengan air yang terletak dibawah rak. Hal itu agar mesin dapat bekerja sebagaimana mestinya.

Mesin ini menggunakan kaca untuk bagian luar, dimana hal itu agar lebih mudah dibersihkan. Selain itu, mesin ini dapat bekerja secara maksimal dengan mampu mengeluarkan udara hangat secara merata ke seluruh penjuru kabinet.

Berikut untuk pilihan model Electrical Display Warmer yang tersedia di Ramesia Mesin beserta spesifikasinya;

display warmer showcase

electrical display warmer series

Warmer-RTR-120L

Model: DW 120L
Dimensi: 678x568x670
Volume (L): 120
Power: 1.100 Watt
Temperatur: 30-90 Celcius
Berat: 48 Kg
Harga: Rp7.800.000

more info

Model: DW 160L
Dimensi: 856x568x670
Volume (L): 120
Power: 1.500 Watt
Temperatur: 30-90 Celcius
Berat: 56 Kg
Harga: Rp8.700.000

more info

Showcase Gea

Bagi pengusaha kuliner memiliki showcase warmer yang representatif adalah keharusan. Showcase Gea merupakan bagian penting dari pemasaran makanan. Bentuknya yang modern dan elegan tidak hanya pantas dijadikan dekorasi ruang. Lebih dari itu mesin penghangat ini memiliki beberapa keuntungan antara lain:

  1. Menjaga kebersihan dan higienitas makanan
  2. Cita rasa makanan tidak berubah
  3. Makanan tahan lebih lama

Menilik keuntungan tersebut, maka tidak heran apabila pengusaha kafe, restoran, katering, bahkan hotel memburu berbagai mesin penghangat makanan. Salah satunya adalah showcase Gea.

Sebelum Anda menentukan mana etalase yang sesuai dengan kebutuhan, ada baiknya Anda membaca kelebihan Showcase Gea berikut ini :

1. Fast Food Warmer

Terbuat dari stainless steel, dengan bentuk serupa limas, tampilan mesin penghangat ini tampak mengesankan. Dilengkapi dengan pintu kaca yang bisa dibuka dari atas pada bagian depan dan belakang.

Keberadaan dua pintu ini tentu bermanfaat bagi Anda. Karena tidak perlu standby di belakang showcase Gea untuk mengambilkan makanan. Selain itu pintu kaca ini juga kuat, sehingga tidak mudah pecah bila terkena benturan. Dengan demikian Anda tida

Disertai lampu di bagian indoor yang terang, makanan yang hendak Anda tampilkan akan menjadi pusat perhatian. Thermostat yang terletak di panel samping memudahkan Anda mengatur suhu dalam showcase.

Produk pastry, hamburger, ayam goreng ala KFC, dan kentang goreng yang Anda pajang tidak akan kering. Pasalnya, mesin ini dilengkapi oleh water inlet pipe serta panci pembuangan di bagian bawah. Bagian heater bisa dilepas apabila tidak digunakan.

Istimewanya mesin ini memiliki tiga heater. Masing-masing adalah

    1. Top dry heater
    2. Bottom dry heater
    3. Bottom wet heater

2. Electric Food Warmer

Mesin penghangat makanan umum digunakan untuk kue-kue. Dilengkapi dengan pintu yang bisa digeser, terbuat dari bahan tempered glass. Jenis kaca ini memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap benturan.

Kekuatan kaca mencapai 5 kali dari kaca biasa. Andaikata pecah pun tidak akan menjadi serpihan yang tajam sehingga risiko terjadinya cedera serius bisa berkurang.

Kaca ini juga lebih tahan terhadap perubahan suhu. Semisal terjadi pemanasan, tepi kaca temperred glass relatif lebih dingin. Kondisi ini secara otomatis mengurangi pemuaian. Oleh karena itu, kaca tidak mudah pecah meski terjadi perubahan suhu. Penggunaan kaca ini juga memberikan kebaikan lain bagi Anda, yaitu mudah dibersihkan.

Anda juga tidak perlu bingung soal kestabilan temperatur di dalam showcase. Showcase Gea telah dilengkapi dengan fitur adjustable temperatur control. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur sendiri suhu sesuai kebutuhan. cake showcase gea

Fitur temperature display membuat Anda bisa melihat langsung berapa suhu dalam showcase. Anda pun tidak perlu menduga-duga lagi.

Kelebihan lainnya adalah penggunaan lampu LED dalam showcase. Lampu LED membuat interior showcase warmer lebih terang. Secara tidak langsung Anda memiliki dua keuntungan.

Pertama, cahaya terang itu membantu menonjolkan barang dagangan. Kedua, hemat daya. Hal ini terjadi karena lampu LED tidak banyak menyerap daya listrik.

Rak showcase terbuat dari stainless yang mudah di atur dan dibersihkan. Dengan demikian, bisa menghemat waktu dan tenaga Anda.

Dimensi showcase warmer Gea  ini juga tidak terlalu besar. Jadi, tidak akan makan tempat bila ditempatkan di ruangan yang tidak terlampau luas. Mesin ini mampu bekerja pada kelembaban tinggi serta dilengkapi water pan yang menjaga makanan Anda agar tidak menjadi kering.

Secara keseluruhan membeli showcase Gea memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain kualitas makanan terjaga, kehadiran mesin penghangat ini juga memberi prestise bagi usaha Anda. Tidak berlebihan rasanya bila Anda membeli lebih dari satu untuk mengisi ruang pamer usaha kuliner  Anda.

Cara Penggunaan atau Pengoperasian Mesin Showcase Display Warmer

 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia