Upright Freezer

UPRIGHT FREEZER BANNER

Upright Freezer| Harga Freezer Standing Stainless Steel

Bagi seorang pemilik restoran atau hotel, menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas merupakan suatu keharusan. Agar menghemat waktu dan tenaga, Anda biasanya menyiapkan stok beberapa bahan makanan dalam jangka waktu lama. Jika Anda menginginkan bahan makanan tetap awet, Anda perlu menyimpannya di upright freezer.

Apa Itu Upright Freezer?

Upright Chiller GEA 2 PintuApakah Anda seorang pemilik restoran atau hotel? Tentu Anda sangat memahami bahwa penggunaan bahan makanan yang segar tentu berdampak pada rasa makanan yang lezat.

Untuk mendapatkan bahan makanan yang segar, Anda tidak harus berbelanja ke supermarket atau pasar tradisional setiap hari. Hal ini malah akan menghabiskan tenaga dan waktu. Belum lagi risiko kelangkaan bahan yang Anda butuhkan. Anda sebaiknya membeli bahan tersebut dalam jumlah banyak dan menyimpannya.

Akan tetapi, menyimpan daging dan udang di kulkas tidak membuat daging dan udang tersebut bertahan lama. Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Solusi dari permasalahan ini adalah upright freezer.

Mungkin sekilas, perangkat ini memiliki bentuk dan postur yang sama seperti kulkas. Bahkan bagian dalamnya pun relatif sama. Akan tetapi, ada beberapa perbedaan signifikan.

Perbedaan tersebut terletak pada fungsi yang digunakan untuk membekukan bahan makanan. Makanan yang beku cenderung lebih tahan lama. Maka dari itu, beberapa restoran menggunakan freezer untuk membekukan daging sapi, ikan, ayam, dan udang agar dapat tetap segar meskipun telah disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Perbedaan Upright dan Chest Freezer

Jika berbicara tentang freezer, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan yang biasa digunakan para pemilik restoran yaitu chest dan upright.  Chest ini adalah jenis perangkat ini yang sering Anda jumpai di beberapa toko. Yang membedakan adalah bentuknya.

Chest bentuknya lebar karena posisinya horizontal dan cenderung memakan tempat. Tinggi dari perangkat ini biasanya sekitar 1 meter karena pintunya terdapat pada bagian atas. Hal ini mengharuskan Anda untuk membungkuk untuk mencari bahan makanan  yang Anda cari.

Sedangkan freezer standing berdiri secara vertikal dengan desain yang lebih ramping. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa menghemat lebih banyak tempat di dapur dan tetap dapat menjaga kesegaran makanan secara optimal.

Keunggulan Freezer Standing

Dengan desain yang ramping seperti kulkas, upright freezer memiliki beberapa keunggulan.

1. Menghemat Tempat

Salah satu keunggulan dari perangkat ini adalah desain yang memungkinkannya berdiri secara vertikal dengan pintu yang berada di sisi depan. Dengan desain yang seperti ini, Perangkat ini tidak memerlukan banyak ruangan sehingga Anda dapat meletakkan lebih banyak peralatan masak lainnya di ruangan yang sama.

2. Lebih praktis

Dibandingkan dengan chest freezer, upright freezer jelas lebih praktis. freezer standing ini memiliki rak-rak untuk menyimpan bahan makanan secara rapi. Chest freezer tidak memiliki rak sehingga Anda harus bersusah payah menemukan apa yang Anda cari diantara tumpukan-tumpukan bahan makanan lainnya. Makanan pun bisa tertumpuk dan berubah bentuk.

Selain itu, Anda tidak harus membungkuk untuk menemukan apa yang Anda cari seperti jika Anda menggunakan chest freezer yang pintunya terdapat di bagian atas. Dengannya, Anda hanya perlu membuka pintu yang berada di depan dan mencari bahan makanan yang diletakkan di salah satu rak.

3. Mudah untuk Dibersihkan

Bisnis Makanan Beku dengan Upright Freezer ramesia
ramesia.com

Perangkat ini sangat mudah untuk dibersihkan karena Anda tidak perlu bersusah payah untuk menjangkau bagian dalam. Tidak seperti chest freezer yang akan membuat Anda bersusah payah untuk menjangkau bagian dasar.

Perangkat ini sangat praktis dan efisien, bukan? Anda mungkin bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan upright freezer yang berkualitas dengan harga bersahabat. Untuk mendapatkan mesin berkualitas, Anda hanya perlu mengunjungi Ramesia.

Di manakah Anda bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau? Jawabannya adalah di Ramesia. Anda hanya perlu menghubungi pusat informasi Ramesia. Anda juga dapat mengirimkan e-mail ke [email protected] dan mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perangkat yang Anda cari.

Apakah Anda ingin memastikan secara langsung kualitas dari upright freezer ramesia ini? Segera kunjungi gerai Ramesia. Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga khusus jika Anda mengunjungi cabang Ramesia terdekat antara lain di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Daftar Harga Kulkas Restoran Ramesia

-21%
Rp 19.750.000
-20%
Rp 21.200.000
-20%
Rp 21.900.000
-25%
Rp 15.345.000
-25%
Rp 21.615.000
-21%
Rp 30.800.000
-21%
Rp 2.925.000
-21%
Rp 5.135.000
-21%
Rp 5.530.000
-21%
Rp 8.690.000
-21%
Rp 6.715.000
-21%
Rp 18.550.000
-21%
Rp 24.850.000
-21%
Rp 35.500.000
-21%
Rp 52.150.000
-21%
Rp 22.900.000
-21%
Rp 30.400.000
-21%
Rp 15.800.000
-21%
-21%
-21%
Rp 29.230.000

Disclaimer :

  • Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jumlah stock terbatas & jangan sampai kehabisan!
  • Free ongkos kirim untuk wilayah Jakarta & Surabaya.
  • Ramesia menerima segala jenis jasa perbaikan mesin HORECA.
  • Ramesia menerima penjualan dengan faktur pajak.

Our Valuable Customer

RAMESIA CUSTOMER LOGO