Display Chiller

Ramesia-Display-chiller-BD-300

Display Chiller

Menjual makanan atau minuman agar tetap terasa fresh dan segar dalam waktu yang lama tentu tidak mudah. Terlebih bagi makanan atau minuman jadi yang membutuhkan kondisi lingkungan tertentu agar dapat terjaga cita rasanya. Selain itu makanan dan minuman tersebut harus diletakkan di wadah tertentu agar tidak mudah teroksidasi udara kotor dan mempercepat pembusukan. Karenanya ada sebuah alat yang dibuat sebagai tempat penyimpanan untuk menjaga kualitas makanan dan minuman tersebut. Display chiller merupakan sebuah produk mesin yang diciptakan sebagai tempat penyimpanan sekaligus memajang makanan dan minuman tersebut.

Manfaat Produk Display Chiller

Display chiller adalah cabinet bermesin yang akan menjaga kualitas makanan dan minuman yang ada didalamnya agar tetap baik dalam jangka waktu yang lama. Tentu komponen-komponen yang ada pada mesin ini dibentuk sedemikian rupa untuk mendukung fungsinya tersebut. Mesin ini memiliki fungsi yang hampir sama seperti kulkas namun dari bentuk dan tujuan pembuatannya sangat berbeda. Bentuk display chiller yang serupa cabinet selain memudahkan dalam menaruh atau mengambil barang didalamnya, juga sebagai daya tarik bagi konsumen. Karenanya display chiller ini menjadi perlengakapan wajib bagi penjual makanan dan minuman. Ukuran mesin itu sendiri beragam dari yang besar hingga yang kecil. Ukuran tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan seberapa banyak makanan atau minuman yang akan disimpan didalamnya.

Fungsi Display Chiller Ramesia

Seperti namanya, display chiller juga memiliki fungsi utama sebagai tempat pemajangan. Karena itu bentuknya yang persegi panjang secara melebar di seluruh sisinya merupakan lapisan kaca. Sehingga orang bisa melihat dan memilih makanan atau minuman apa yang disukai. Di sini tentu keahlian untuk mengatur posisi barang-barang di dalam produk mesin ini sangat diperlukan agar terlihat rapi, cantik, dan tentu saja menjual. Seperti halnya penyusunan kue pada mesin bakery store, terlihat sangat cantik dan menarik bukan? Bagian dalam display biasanya dilengkapi dengan rak atau shelves. Banyaknya rak tergantung pada besar dan kecilnya mesin tersebut. Ada yang terdiri dari 2 rak, ada pula yang bahkan hingga 5 rak. Rak-rak tersebut juga dapat di lepas pasang untuk penyesuaian.

Baca juga  Mesin Es Putar

Display chiller umumnya memiliki temperatur antara 0°C sampai 10°C. Memiliki pintu dengan sistem double galas door. Selain itu pintu tersebut biasanya sudah di atur sedemikian rupa agar bisa menutup semupurna dan tidak membiarkan udara dingin keluar. Sehingga temperatur di dalam mesin tetap terjaga. Dan untuk menjaga agar tidak ada pengembunan maka produk ini juga dilengkapi dengan front blower sebagai ventilasi namun di desain agak tertutup. Sehingga udara panas bisa dikeluarkan dengan aman namun tetap menjaga keindahan desain display chiller. Display ini juga memiliki safety berupa kunci bagi pintunya dan kunci pada bagian roda agat tidak mudah bergeser.

Keunggulan Display Chiller Ramesia

Keunggulan lainnya adalah display chiller ini mudah dibersihkan. Cukup bersihkan dengan lap bersih untuk memastikan tidak ada noda atau keburaman pada body kacanya. Dengan keunggulan dan manfaatnya, display chiller ini sangat berguna bagi berjalannya sebuah usaha, terlebih yang berkaitan dengan makanan atau minuman segar. Memiliki produk ini merupakan modal yang memiliki manfaat hingga beberapa tahun kedepan. Karenanya, meski harga mesin ini terbilang mahal namun para pemilik industri  maupun UKM tetap mengusahakan keberadaanya untuk mendukung usaha mereka. Bagi pemilik industri atau UKM, mesin ini menjadi kebutuhan penting untuk membuat konsumen tertarik dan datang. Karena konsumen pastinya akan lebih senang dengan makanan atau minuman yang segar dan terjaga kualitasnya. Tentu dengan semakin banyaknya konsumen maka akan semakin besar pula pendapatannya yang diperoleh.

Berikut Spesifikasi dan Harga Mesin Display Chiller yang kami tawarkan ;

mesin display chiller ramesia series

Display-Chiller-BD-200

Prod. ID: BD-200
Power: 230 watt
Voltage: 220V/50Hz
Dimension: 1100x644x822 mm
Weight: 58 Kg
VOLUME: 200(L)
Ref: R134a
Harga: Rp5.400.000

more info
Display-Chiller-BD-300

Prod. ID: BD-300
Power: 288 watt
Voltage: 220V/50Hz
Dimension: 1314x644x822 mm
Weight: 64 Kg
VOLUME: 300(L)
Ref: R134a
Harga: Rp5.900.000

more info
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares