Sushi Showcase

Sushi Showcase

Sushi Showcase 

Sushi Showcase mungkin masih kurang terasa umum pemakaiannya di Indonesia. Alat ini memang didesain untuk menyimpan sushi dalam wadah yang bertemperatur stabil. Sementara itu, sushi sendiri bukanlah makanan asli Indonesia yang hanya bisa dijumpai pada tempat atau restoran khusus. Tradisi menyimpan bunga dalam ruang berpendingin juga kurang umum di sini. Namun belakangan ini, tren bertanam dan memelihara bunga semakin merebak dengan jumlah variasi berbeda-beda. Bahkan tren tersebut bisa dimanfaatkan dari peluang bisnisnya yang sangat menjanjikan. Apalagi dengan omset yang sangat besar dan bisa dijadikan investasi bagi mereka yang gemar menanam dan memelihara bunga.

Sushi Showcase

Sushi showcase merupakan produk yang didesain khusus untuk menyimpan sushi. Alat ini sangat tepat bagi para pemilik usaha yang sedang mengelola warung kuliner masakan-masakan khas Asia Timur. Perlu diingat bahwa cuaca atau iklim di Indonesia sangat berbeda dengan negara-negara di kawasan tersebut. Akibatnya bisa sangat fatal jika tidak menerapkan sistem penyimpanan dan perawatan makanan yang tepat. Nah, sushi showcase dirancang dalam berbagai tipe dan ukuran. Dengan dimensi yang berbeda-beda, pemilik usaha bisa menyesuaikan kebutuhannya berdasarkan budget. Misalnya saja, jika baru merintis warung kuliner masakan khas Asia Timur, showcase yang disarankan adalah ukuran minimal. Kira-kira desainnya berdimensi 1220 x 350 x 306. Volumenya mencapai 50 liter dengan temperatur yang bisa diatur dengan daya listrik sebesar 230 Watt. Bobotnya sendiri tidak terlalu berat yaitu kira-kira 33 kilogram. Jadi, kita bisa meletakkannya pada spot-spot yang tepat.

Sushi Showcase didesain dengan satu panel yang terbuat dari kaca berlapis kuat. Untuk memenuhi kebutuhan sanitasi, Sushi Showcase dirancang dengan sisi-sisi melingkar yang bisa diletakkan sesuai dengan interior ruangan. Bagian bawah Sushi Showcase dilapisi oleh panel ABS yang telah teruji daya tahan dan perlindungannya. Filter kondenser juga bisa dilepas secara mudah dan bisa dibersihkan sesuai kebutuhan.

Pemakaian sushi showcase juga sangat bermanfaat sebagai daya tarik para pengunjung restoran. Mereka bisa dengan mudahnya melihat dan mengambil pilihan untuk disantap. Hal itu jelas akan meningkatkan kepuasan para konsumen sekaligus reputasi dari warung kuliner yang sedang dikelola.

Baca juga  Alat Potong Kayu

Flower Showcase

Sementara itu, flower showcase didesain dengan sistem yang mampu mengatur kelembaban hingga 80 persen. Fitur-fitur yang disediakan antara lain adalah thermostat digital yang bisa kita gunakan sebagai indikator atau penanda bagi temperatur yang sedang dijalankan. Kaca pintunya dilengkapi oleh heater yang akan mencegah dari risiko pengembunan. Selain itu, kita bisa mengatur posis rak sesuai dengan selera dan kebutuhan artistik. Fitur lainnya adalah lampu kanopi yang jelas akan mempercantik tampilan desain serta bunga-bunga koleksi. Kombinasi tersebut semakin disempurnakan oleh lampu yang khusus untuk kebutuhan agrikultur. Mesin ini juga dilengkapi oleh roda sehingga kita tak perlu repot-repot mengangkatnya jika ingin memindahkan ke spot lain.

Daya tegangan yang dibutuhkan beragam. Ada yang membutuhkan tegangan listrik 550 dan 750 Watt. Ukurannya juga pasti bisa selalu disesuaikan pada faktor kapasitas ruangan. Bunga-bunga yang dikoleksi akan tetap terjaga kesegarannya. Selain itu, mesin showcase khusus bunga ini bisa diandalkan sebagai konsep interior pameran. Setiap orang yang punya hobi merawata dan mengoleksi beragam jenis bunga wajib mempertimbangkan alat ini. Untuk perawatan juga tidak susah karena cukup dengan mematikan mesin dan membersihkan sesuai aturan yang telah dijelaskan oleh kemasan perusahaan.

Berikut Spesifikasi dan Harga Mesin Sushi Showcase yang kami tawarkan ;

 

mesin sushi showcase ramesia series

SUSHI-SHOWCASE-G120LA

Prod. ID: G120LA
Power: 230 watt
Voltage: 220V/50Hz
Dimension: 1220x350x306 mm
Weight: 33 Kg
VOLUME: 50(L)
REF: R134a
Temp: +2 ~ +8°C
Harga: Rp13.300.000

more info
SUSHI-SHOWACASE-G150LA

Prod. ID: G150LA
Power: 250 watt
Voltage: 220V/50Hz
Dimension: 1520x350x306 mm
Weight: 36 Kg
VOLUME: 68(L)
REF: R134a
Temp: +2 ~ +8°C
Harga: Rp15.400.000

more info
SUSHI-SHOWCASE-G180LA

Prod. ID: G180LA
Power: 350 watt
Voltage: 220V/50Hz
Dimension: 1820x350x306 mm
Weight: 43 Kg
VOLUME: 85(L)
REF: R134a
Temp: +2 ~ +8°C
Harga: Rp17.500.000

more info
SUSHI-SHOWCASE-G210LA

Prod. ID: G210LA
Power: 370 watt
Voltage: 220V/50Hz
Dimension: 2120x350x306 mm
Weight: 48 Kg
VOLUME: 103(L)
REF: R134a
Temp: +2 ~ +8°C
Harga: Rp18.900.000

more info
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  
Baca juga  Continuous Ice Cream Freezer

Customer Ramesia

 

Pin It on Pinterest

Shares