Mesin Pengaduk Dodol

Mesin Pengaduk Dodol

Mesin Pengaduk Dodol

Mesin Pengaduk Dodol yaitu sebuah mesin berteknogi modern yang diperuntukan aneka masakan yang kental. Mesin ini dapat mengaduk makanan kental secara merata. Mesin Pengaduk Dodol ini cocok digunakan untuk pengolahan aneka makanan seperti selai buah-buahan nanas, durian, strawberry, dan semacamnya. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan untuk jenis makanan lainnya seperti sop kental, pembuatan saus, caramel, dodol, dll.

Cara kerja Mesin Pengaduk Dodol ini yaitu untuk mengaduk adonan sekaligus memasaknya agar matang secara merata dan mendapat hasil yang sempurna. Mesin Pengaduk menggunakan gas untuk memasak adonan, serta listrik untuk mixernya. Mesin ini dilengkapi dengan pengaduk yang berputar terus-menerus, yang membuat hasil dari adukan Mesin Pengaduk merata.  Hal itu dikarenakan terdapatnya dinamo listrik yang berguna sebagai pemutar untuk pengadukan. Mesin ini dilengkapi pula dengan strirrer atau pengaduk terbalik yang membuat hasil adukan menjadi kental.

Tidak hanya itu, terdapat pula tengku pada mesin ini yang dapat dimiringkan, sehingga memudahkan Anda menuangkan masakan. Keunggulan mesin ini tentu membuat Anda lecih cepat dalam proses mengaduk masakan kental. Anda pun tentu tak perlu capek-capek untuk mengaduk seperti makanan dodol yang membutuhkan tenaga yang banyak.

” Kompor menggunakan stainless steel 304 dan motor pengaduk, hal ini aman untuk makanan”

Mesin Pengaduk Dodol Gas yaitu sebuah mesin berteknogi modern yang diperuntukan aneka masakan yang kental. Mesin ini dapat mengaduk makanan kental secara merata. Tilting Cooking Mixer ini cocok digunakan untuk pengolahan aneka makanan seperti dodol/ jenang, moci, selai, karamel.

Cara kerja Mesin Pengaduk Dodol Gas ini yaitu untuk mengaduk adonan sekaligus memasaknya agar matang secara merata dan mendapat hasil yang sempurna. Tilting Cooking Mixer menggunakan gas untuk memasak adonan, serta listrik untuk mixernya. Mesin ini dilengkapi dengan pengaduk yang berputar terus-menerus, yang membuat hasil dari adukan Tilting Cooking Mixer Gas merata.  Hal itu dikarenakan adanya dinamo listrik yang berguna sebagai pemutar untuk pengadukan. Mesin ini dilengkapi pula dengan strirrer atau pengaduk terbalik yang membuat hasil adukan menjadi kental.

Tidak hanya itu, kelebihan dari mesin ini yaitu adanya dudukan tungku 2 lapis yang berfungsi memfokuskan panas pada tungku serta mencegah anggota badan terluka dari panasnya tungku. Keunggulan mesin ini tentu membuat Anda lebih cepat dalam proses mengaduk masakan kental. Anda pun tentu tak perlu capek-capek untuk mengaduk seperti makanan dodol yang membutuhkan tenaga yang banyak.

Terdapat banyak pilihan model dari Mesin Pengaduk Dodol ini, tentunya dengan kapasitas dan ukuran yang berbeda, berikut ini spesifikasinya:

 

MESIN PENGADUK DODOL RAMESIA SERIES

MESIN-PENGADUK-DODOL-ramesia

Prod. ID: Mesin Dodol CMS 50SL
Power: 550 Watt / 3/4 HP
Material: Stainless Steel 304
Aplikasi: Mengaduk Dodol, Selai dll
Kapasitas: 50 Liter
Berat: 150 Kg
Dimensions: 85x95x155 cm
Harga: Rp50.160.000

MORE INFO
Mesin Pengaduk Dodol CMS 80SL

Prod. ID: Mesin Dodol CMS 80SL
Power: 750 Watt / 1 HP
Material Stainless Steel 304
Aplikasi Mengaduk Dodol, Selai dll
Kapasitas: 80 Liter
Berat: 170 Kg
Dimensions: 98x98x163 cm
Harga: Rp51.825.000

MORE INFO
Mesin Pengaduk Dodol CMS 50SL

Prod. ID: Mesin Dodol CMS 150SL
Power: 1300 Watt / 1.5 HP
Material Stainless Steel 304
Aplikasi Mengaduk Dodol, Selai dll
Kapasitas: 150 Liter
Berat: 200 Kg
Dimensions: 110x110x168 cm
Harga: Rp65.350.000

MORE INFO
Mesin Pengaduk Dodol CMS 80SL

Prod. ID: Mesin Dodol CMS 200SL
Power: 1500 Watt / 2 HP
Material Stainless Steel 304
Aplikasi Mengaduk Dodol, Selai dll
Kapasitas: 150 Liter
Berat: 230 Kg
Dimensions: 120x120x168 cm
Harga: Rp79.750.000

MORE INFO
 Pesan Sekarang Di Ramesia Mesin  

Customer Ramesia