Meat Seasoning Mixer | Mesin Meat Marinator

Meat Seasoning Mixer

Meat Seasoning Mixer | Mesin Meat Marinator Terbaik Brand No #1

Meat seasoning mixer adalah mesin meat marinator pencampur daging dengan bumbu. Fungsinya kurang lebih hampir sama dengan vacuum tumbler. Alat ini tidak kalah penting untuk membantu pekerjaan Anda. Sebab kebutuhan makanan olahan daging selalu meningkat setiap tahunnya.

Marinasi Ayam

Jika Anda cermati, makin banyak restoran yang berkonsep menjual makanan olahan daging. Sebut saja warung steak. Sepuluh tahun yang lalu, restoran ini masih jarang ditemukan. Namun kini, rasanya restoran ini pasti ada di setiap kota. Hal ini membuat peluang bisnis berbasis pengolahan daging masih diprediksi menguntungkan.

Bagi Anda yang ingin berbisnis restoran, katering, usaha pengolahan daging, dan lain-lain, ada baiknya Anda memiliki meat marinator ini. Untuk Anda yang belum terpikir ingin terjun ke bisnis ini pun tidak ada salahnya mengetahui perangkat ini lebih dalam. Simak ulasan mesin marinasi pencampur bumbu daging terbaik sebagai berikut.

Keunggulan Meat Seasoning Mixer

Meat Seasoning Mixer | Mesin Marinasi Pencampur Bumbu Daging

Produk yang satu ini merupakan perangkat yang andal dan berkualitas. Alatini tidak hanya dapat mencampur bumbu dengan daging sapi, tetapi bisa juga untuk ikan, daging ayam, dan bahkan sayuran. perangkat canggih ini terbuat dari material dasar berupa besi antikarat. Perangkat ini aman dan higienis, sudah memenuhi standar keamanan dan kebersihan nasional.

Selain itu, perawatan dan pengoperasiannya terbilang mudah. Anda bisa mengandalkan produk meat seasoning mixer tipe HMC-837 untuk persoalan pencampuran daging dengan bumbu. Mesin ini memproses pencampuran dengan cepat sehingga Anda bisa menghemat waktu.

Hasil daging bisa bersih dan tercampur merata hingga ke inti daging. Kuantitas hasil yang dikeluarkan mencapai kurang lebih 5 kg dalam satu kali putaran. Anda bisa memasukkan sekitar 20 liter daging untuk sekali proses. Dengan fitur roda, perangkat ini bisa fleksibel dalam penempatan.

Ukuran yang kompatibel serta desain yang ramping dan minimalis membuat Anda semakin mudah dalam mengerjakan pencampuran bumbu pada daging. Kualitas terdepan, mesin awet dan aman, serta harga terjangkau. Tidak perlu khawatir, mesin ini bergaransi ditambah dengan servis yang mudah.

Cara Penggunaan Mesin Meat Marinator

Berikut adalah tutorial penggunaan mesin marinasi pencampur bumbu daging yang sangat mudah.

  1. Siapkan adonan yang mau diolah berupa daging beserta bumbu.
  2. Aktifkan perangkat dan pastikan tombol power sudah berada pada tanda ON, tanda siap digunakan
  3. Masukkan adonan ke dalam perangkat secara perlahan dan hati-hati. Sebaiknya, Anda menggunakan sarung tangan untuk menjaga kebersihannya
  4. Perangkat akan bekerja secara otomatis untuk mencampur daging dengan bumbu.
  5. Hasil adonan akan langsung muncul pada bak atau wadah yang berada di bawah tempat pencampuran di dalam mesin.
  6. Matikan perangkat jika sudah tidak digunakan.
  7. Angkat hasil tersebut dan pindahkan ke wadah lain agar mesin dapat digunakan untuk proses pencampuran selanjutnya.
  8. Adonan daging siap diolah.

Melihat sekilas dari mesinnya pun mungkin Anda sudah mengerti cara kerja perangkat ini. Bagaimana? Sangat sederhana, bukan? Agar mesin meat seasoning mixer semakin awet dan tahan lama, Anda harus bisa merawatnya dengan baik dan benar. Bijaklah dalam menggunakan mesin, jangan diforsir terus-menerus selama 24 jam. Beri waktu untuk istirahat agar dapat digunakan secara optimal.

Jaga kebersihan perangkat dengan membersihkan, dan cek atau maintenance alat secara rutin dan berkala. Bersihkan secara menyeluruh dengan menggunakan sabun dan air hangat. Jauhkan mesin marinasi dari jangkauan anak-anak dan simpan di tempat yang kering. Mesin meat seasoning mixer siap membantu memudahkan pekerjaan Anda. Tunggu apalagi? Segera miliki mesin marinasi ini sekarang!

Harga & Spesifikasi Meat Seasoning Mixer

-18%
Rp 16.400.000
Model & Tipe : HMC-837
Voltase : 220 Volt / 1 Pjase
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 180 Watt
Kapasitas Produksi : 5 Kg / Proses
Volume Bin : 20 Liter
Material : Stainless Steel
Berat Mesin : 57 Kg
Dimensi Mesin : 96 x 66 x 91 cm
-20%
Rp 24.000.000
Model & Tipe : HMC-809
Voltase : 220 Volt / 1 Pjase
Frekuensi : 50/60 Hz
Daya Listrik : 300 Watt
Kapasitas Produksi : 5 Kg / Proses
Volume Bin : 20 Liter
Material : Stainless Steel
Berat Mesin : 71 Kg
Dimensi Mesin : 95 x 86 x 91 cm

Disclaimer :

  • Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jumlah stock terbatas & jangan sampai kehabisan!
  • Free ongkos kirim untuk wilayah Jakarta & Surabaya.
  • Ramesia menerima segala jenis jasa perbaikan mesin HORECA.
  • Ramesia menerima penjualan dengan faktur pajak.