Mesin Pengolah Daging & Olahan Laut

Mesin Pengolah Daging

Hampir semua kalangan menyukai makanan hasil olahan daging. Baik itu daging sapi, unggas, atau seafood. Sayangnya pengolahan makanan berbahan dasar daging terbilang tidak mudah. Untuk membuat adonan daging yang tercincang halus atau memiliki ketebalan sama untuk steak sulit bila dilakukan secara manual. Untuk itu Ramesia Mesin menyediakan mesin pengolah daging yang bisa membantu pekerjaan Anda dalam mengolah makanan berbahan dasar daging.

Berikut Mesin Pengolah Daging yang banyak digunakan oleh para pengusaha bakso di Indonesia :

(Klik Untuk Keterangan Lebih Lanjut):

Mesin Pengolah Daging – Bone Saw

Bone Saw

Mesin Pengolah Daging Pemotong Tulang atau Mesin Bone Saw dari Ramesia Mesin adalah mesin pemotong daging dan tulang seperti buntut sapi, dan ikan beku. Mesin Bone Saw dari Ramesia Mesin terbuat dari bahan stainless steel sehingga awet dan tidak mudah berkarat. Mesin Bone Saw memiliki kecepatan hingga 15 m/s sehingga proses pemotongan daging lebih cepat dan efisien. Ramesia Mesin menyediakan dua varian mesin, yaitu BSW-W210A yang dapat dioperasikan dengan daya 750 watt dan voltase 110-220 volt. Mesin kedua adalah Mesin Bone Saw BSW-W300A yang memiliki kapasitas lebih besar dari seri sebelumnya. Dengan menggunakan Mesin Bone Saw dari Ramesia Mesin, Anda bisa memotong daging dan mengatur ketebalan potongannya mulai dari 5 mm hingga 155 mm

Mesin Pengolah Daging – Meat Slicer

Meat Slicer

Meat slicer merupakan mesin pengiris daging yang digunakan untuk mengiris berbagai jenis daging. Dengan menggunakan meat slicer, ketebalah hasil irisan daging dapat simetris dan disesuaikan dengan kebutuhan kuliner Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan daging yang telah didinginkan dengan suhu sekitar 5o sampai dengan 15o C. Terdapat dua jenis meat slicer dari Ramesia Mesin, yaitu meat mesin slicer semi otomatis dan meat mesin slicer full otomatis.

Mesin Pengolah Daging – Mesin Sosis

Mesin Sosis

Mesin ini berguna untuk mengatur gramasi sosis agar ukuran sosis sama satu dengan lainnya

. Mesin Sosis yang biasa disebut Sausage Stuffer bekerja sebagai pengisi atau filler isian sosis anda ke dalam kulit sosis. Proses ini dilakukan agar sosis yang diproduksi dapat terbentuk lonjong sempurna sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Mesin Sosis dari Ramesia Mesin terbuat dari bahan stainless steel dan dengan cover exterior yang terbuat dari alumunium alloy, sehingga menjamin mutu mesin sosis tahan lama dan tidak mudah berkarat. Ramesia Mesin menyediakan tiga varian Mesin Sosis untuk menjamin kualitas produksi usaha anda, yaitu mesin sosis vertikal, mesin sosis horizontal, dan mesin sosis dengan skala yang lebih besar.

Mesin Pengolah Daging – Mesin Adonan Bakso

Meat Mixer

Bowl Cutter

Meat Mixer merupakan mesin penghancur yang dapat digunakan untuk menghaluskan daging sapi, ayam dan seafood. Meat Mixer digunakan untuk memproduksi bakso, pempek, nugget, sosis, dan lain sebagainya. Kelebihan mesin adonan bakso ini adalah mesin bisa memblender dengan suhu tetap yang dapat dipertahankan agar tetap dingin, karena pinggiran blender terdapat ruang yang dapat diisi es batu, sehingga pada saat memblender, suhu adonan bisa dipertahankan tetap dingin, hasil bakso pun akan lebih kenyal.

Mesin Pengolah Daging – Mesin Cetak Bakso

Mesin Bakso

Bowl Meat cutter dapat berfungsi sebagai pencacah daging stainless dengan penggerak motor listrik dengan kecepatan putaran mencapai 3000 putaran permenit (Rpm). Mesin bowl meat cutter memiliki 6 mata pisau anti karat yang dilengkapi pengaman, sehingga bila tutup tidak digunakan dengan benar mesin tidak dapat dijalankan. Mesin ini mampu menghaluskan daging untuk adonan bakso dengan kapasitas besar (5 – 8 Kg sekali proses). Mesin bowl meat cutter sebagai pencacah daging ini sangat cocok untuk industri makanan pembuat Sosis, Bakso, Otak otak, Tempura, dan lain sebagainya.

Mesin Pengolah Daging – Meat Grinder

Mesin Giling Daging

Meat grinder adalah alat atau mesin yang digunakan untuk menggiling daging menjadi lebih halus. Mesin giling Ramesia Mesin memiliki loyang yang terbuat stainless dengan body dan alat giling yang juga terbuat dari baja stainless, sehingga terlihat bersih dan higienitas makanan Anda terjaga. Selain itu, mesin meat grinder Ramesia Mesin memiliki putaran mesin yang stabil dengan output yang besar. Cocok untuk Anda yang menekuni usaha pembuatan daging bakso, sosis, siomay, dan lain sebagainya.

Mesin Pengolah Daging –  Meat Bone Separator

Mesin Pemisah Tulang Ikan

Fish Meat Bone Separator adalah mesin yang digunakan untuk memisahkan duri ikan dari dagingnya. Banyaknya makanan hasil olahan ikan seperti bakso ikan, siomay, pempek, otak-otak membuat mesin ini menjadi benda wajib bagi Anda pengusaha kuliner dengan bahan dasar ikan. Dengan mesin fish meat bone separator dari Ramesia Mesin kegiatan memisahkan duri ikan lebih mudah dan higienis karena tidak melibatkan tangan manusia langsung. (Mesin Pengolah Daging & Ikan By Ramesia)