Rice Cooker Besar | Alat Penanak Nasi Heavy Duty

RICE COOKER BANNER

Rice Cooker Besar | Harga Alat Penanak Nasi Heavy Duty Terbaru | Ramesia

Sekarang, memasak nasi jadi lebih mudah dengan adanya teknologi bernama rice cooker. Kapasitas memasak nasi rice cooker cukup untuk memenuhi kebutuhan porsi makan keluarga. Lantas, bagaimana jika memasak nasi dalam kapasitas yang berkali-kali lipat lebih besar dari kebutuhan rumah tangga? Heavy duty gas rice cooker adalah jawabannya.

Keunggulan Rice Cooker Besar

Rice Cooker Besar | Alat Penanak Nasi Heavy DutySama seperti rice cooker biasa, produk ini memasak nasi dengan cara dikukus, dengan memanfaatkan uap air panas. Namun sesuai namanya, mesin ini jauh lebih berkelas dibandingkan rice cooker biasa. Rice cooker berkapasitas besar ini menggunakan bahan bakar gas dan peralatan yang lebih modern.

Mesin ini akan membuat nasi matang dengan sempurna, empuk, dan pulen. Bahkan, tidak hanya untuk memasak nasi, alat ini juga bisa digunakan untuk mengukus berbagai jenis makanan seperti bakpau, bolu, ubi, jagung, dan sebagainya.

Heavy duty gas rice cooker mampu memasak dengan kapasitas puluhan kilogram beras atau setara dengan ratusan porsi dalam satu kali proses. Oleh karena itu, memasak dengan alat ini jauh lebih praktis jika dibandingkan memasak dengan tungku atau dengan beberapa rice cooker besar sekaligus.

Selain praktis, memasak nasi dengan mesin ini juga menghemat waktu. Hanya dibutuhkan kurang dari 60 menit untuk memasak nasi puluhan kilogram. Alat ini juga menggunakan gas bertekanan rendah, sehingga hemat bahan bakar. Tekanan gas yang rendah juga membuat alat ini juga aman untuk digunakan.

Alat penanak nasi berbahan bakar gas kapasitas besar ini mempunyai desain bentuk yang serupa lemari dengan beberapa slot rak untuk nampan khusus, sehingga dapat menghemat tempat. Hal ini juga akan membuat benda ini jadi lebih mudah untuk diletakkan di berbagai tempat berdampingan dengan perlengkapan dapur lainnya.

Petunjuk Penggunaan Heavy Duty Gas Rice Cooker

Cara menggunakan produk rice cooker besar ini juga sangatlah mudah. Berikut cara memasak dengan menggunakan mesin penanak nasi praktis ini.

Pertama, tuang beras yang telah dicuci pada masing-masing nampan rice cooker. Setiap nampan dapat diisi 2,5 – 3 kg beras. Lalu, tambahkan air dengan volume yang disesuaikan dengan banyaknya beras. Jangan lupa sisakan rongga kurang-lebih sepertiga bagian nampan untuk nasi yang mengembang ketika matang.

Kedua, isi tangki airnya hingga penuh. Untuk mengetahui penuh-tidaknya air di tangki tersebut, Anda dapat mengeceknya melalui indikator petunjuk volume air.

Ketiga, panaskan air selama kurang lebih 15 menit. Setelah air panas, lanjutkan dengan memasukkan setiap nampan alat penanak nasi yang sudah diisi beras dan air ke dalam masing-masing slot rak. Lalu, tutup dan diamkan.

Keempat, waktu yang dibutuhkan untuk memasak dengan alat penanak nasi ini antara 40 – 60 menit lamanya. Jadi, agar dapat matang sesuai harapan, jangan membuka mesinnya sebelum mencapai waktu tersebut.

Sebagai catatan perawatannya, Anda tetap harus memerhatikan suplai air selama proses memasak. Kekurangan suplai air pada saat proses memasak dapat mengakibatkan kebocoran pada tangki. Anda tentu tak ingin mesin ini rusak, bukan?

Dengan segenap keunggulannya, alat penanak nasi akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha di bidang kuliner, seperti restoran atau catering.

Produk Ramesia ini juga telah dipergunakan oleh banyak pelaku usaha kuliner di seluruh Indonesia, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Daftar harga Heavy Duty Gas Rice Cooker

-8%

Mesin Catering

Rice Cooker MB80RB

Rp 3.100.000 Rp 2.850.000
-8%

Mesin Catering

Rice Cooker SH8100M

Rp 3.350.000 Rp 3.075.000
-8%

Mesin Catering

Rice Cooker SHW888

Rp 1.950.000 Rp 1.795.000
-8%
Rp 13.000.000 Rp 11.950.000
-8%
Rp 17.800.000 Rp 16.375.000
-8%
Rp 32.500.000 Rp 29.900.000

Pelanggan Kami

Customer Ramesia