Mesin adonan ini cocok untuk penghusaha kuliner roti ataupun kue kue baik itu pengusaha besar ataupun rumahan. Kategori mesin adonan meliputi mesin-mesin dari awal proses pengadonan hingga menjadi roti yang dapat dikonsumsi.

Mesin Adonan Categories

Showing 1–24 of 44 results

Mesin adonan merupaka salah satu kategori mesin yang adai di Ramesia. Mesin adonan tidak hanya terdiri dari mesin yang digunakan untuk membuat adonan saja, tetapi juga mesin-mesin dari awal proses pengadonan hingga menjadi roti yang dapat dikonsumsi. Mesin adonan ini cocok untuk penghusaha kuliner roti ataupun kue kue baik itu pengusaha besar ataupun rumahan. Kategori Mesin Adonan             Kategori mesin adonan terdiri dari mesin Bread Toaster, Dough Moulder, Bread Slicer, Dough Divider, Dough Sheeter dan Bread Proofer.
  1. Bread Toaster
Bread Toaster atau pemanggan roti merupakan peralatan listrik yang digunakan untuk memanggang roti yang telah diiris berbentuk lempengan. Panas yang dihasilkan mesin inidihasilkan dari elemen pemanas dari kawat nikel yang pipih dan dililitkan pada lempengan bahan tahan panas seperti asbes atau mika. Kebihan dari pemanggang roti ini adalah kepraktisannya karena mudah digunakan dan roti juga terpanggang secara merata.
  1. Dough Moulder
Dough Mulder merupakan mesin yang digunakan untuk membentuk adonan menjadi roti serbaguna dalam industri. Mesin ini sangat ideal untuk mencetak adonan untuk membuat aneka roti. Sistem rol yang dilengkapi mesin moulder dapat disesuaikan tergantung ukuran dan kekerasan adonan, dan dapat membuat struktur adonan lebih padat. Selain itu juga, jarak rol dan sabuk konyevor dapat disesuaikan dengan roda tangan.
  1. Bread Slicer
Mesin pemotong Roti atau yang biasa juga disebut dengan Bread Slicer, adalah salah satu alat atau equipment yang wajib dimiliki oleh para pengusaha bakery dan para pengusaha pemilik pabrik roti dan kue. Mesin ini sangat diandalakan untuk pemotongan helaian roti pada roti tawar, dengan ketepatan pemotongan dan juga efisiensi waktu pengerjaan, mesin ini menjadi primadona tersendiri dalam perkembangan bisnis roti dan kue di Indonesia.3
  1. Dough Divider
Dough Divider berfungsi sebagai alat pembagi adonan roti menjadi bulatan-bulatan yang lebih kecil dengan berat serta ukuran yang sama persis. Dibandingkan dengan mencetak adonan dengan manual, menggunakan mesin ini akan lebih praktis dan mudah untuk dilakukan.
  1. Daugh Sheeter
Dough sheeter atau yang lebih dikenal sebagai mesin penipis adonan adalah mesin yang digunakan untuk memipihkan adonan. Adonan akan ditipiskan menjadi ukuran yang Anda inginkan. Mesin dough sheeter banyak digunakan di industri-industri makanan baik yang berskala besar atau toko kue rumahan. Mesin ini juga digunakan di berbagai restoran karena kemampuannya untuk memipihkan adonan dengan sangat cepat dan mudah. Mesin penipis adonan ini bekerja secara otomatis sehingga Anda tidak perlu terlalu bersusah payah dalam menipiskan adonan. Anda hanya tinggal meletakkan adonan pada salah satu sisi konveyor mesin dan mulai menipiskan adonan.
  1. Bread Proofer
Bread Proofer merupakan mesin pengembang roti. Adanya mesin ini memudahkan dan menghemat waktu dalam pembuatan roti. Mesin ini sangat dibutuhkan dalam usaha di bidang bakery khususnya produsen roti pasaran. Dengan adanya mesin ini akan membuat tahap pengembangan roti menjadi lebih efisien, sehingga produksi roti yang Anda buat bisa lebih banyak dan berujung pada omset yang meningkat. Kenapa Harus Membeli di Ramesia Ramesia menyediakan Mesin adonan dengan berbagai kegunaan, tidak hanya mesin pembuat adonan saja, tetapi juga mesin-mesin pembuatan tahap awal adonan hingga menjadi roti yang berkualitas dengan harga yang dapat menyesuaikan bujet dan kebutuhan Anda. Selain itu, jika terjadi masalah terhadap mesin Anda dapat melakukan perbaikan oleh servis layanan perbaikan kami dengan cara menghubungi Customer service.